Selasa, 12 Januari 2016

Natal dan Tahun Baru Bersama Paguyuban KSE Undana Kupang

Kebersamaan merupakan kunci utama  dalam tercapainya suatu tujuan dalam Paguyuban KSE Undana Kupang. Kesibukan tidak menjadi kandala besar bagi kami. Kami tetap berkarya dalam kebersamaan yang diwujudkan dengan rasa pesaudaraan, cinta kasih dan saling menghargai. Damai Natal 25 Desember 2015 dan bahagia Tahun baru 01 januari 2016 adalah suatu momen bahagia yang kami jadikan sebagai perwujudan cinta kasih dalam menjelajahi anugerah Tuhan yang tak terhingga keindahannya. Kami Paguyuban Undana Kupang melalui Devisi Interpersonal and responsibility mengadakan kegiatan Natal dan Tahun Baru Bersama pada tanggal 09 januari 2016 yang bertempatkan di sekret, jalan Farmasi Kupang.
Kegiatan diawali dengan ibadah syukur bersama, sambutan, makan bersama dan berbagi cerita dan kasih sayang persiapan menu makanan yang sederhana tapi irasa yang luar biasa, bangga karena kami punya pemasak handal yang siap mengabdi bagi paguyuban KSE Undana Kupang.
berkarya....berkarya dan berkarya










Menyusun startegi persiapan makan bersama oleh Devisi IR yang dipimpin oleh Itha .











Kebersamaan tetap kami perhatikan masak masakan bersama berbagi pengalaman memasak.









Setelah mempersiapakan semua yang perlu dipersiapkan guna menyukseskan kegaitan tersebut, saatnya kami bergaya didepan kamera.












Dalam suasana hening kami kumandangkan puji dan syukur atas segala anugerah terindah dari sang kuasa Tuhan Yang Maha Esa.









kembali eksis di depan kamera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname

Diberdayakan oleh Blogger.